Bupati Taput Terima Audiensi Tenaga Pendidik SMA/SMK se Taput

Dihadiri Ka SMK 1 HKBP Sipoholon Drs Hulman Purba
Tarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs Parsaoran Hutagalung menerima audiensi Tenaga Pendidik SMA/SMK se-Taput terdiri dari Kepala Sekolah, Pengawas dan Guru terkait tata kelola dan pembangunan pendidikan Taput, bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Tarutung (2/6).

“Bapak-Ibu sekalian harus bekerja sungguh-sungguh dalam mewujudkan Taput sebagai lumbung SDM yang berkwalitas dengan tidak mendahulukan materi sebagai imbalan dan harus mampu melakukan inovasi dalam memimpin siswa/i serta selalu memberikan pemahaman kepada siswa akan pentingnya nilai-nilai Pancasila,” ucap Bupati Taput mengawali arahannya.
Selanjutnya, Drs. Nikson Nababan, M.Si mengatakan perlunya mengusulkan revisi kebijakan yang mengatur pengalihan SMA/SMK serta menjelaskan beberapa hal yang telah dan akan dilaksanakan dalam pembangunan secara umum dan juga memajukan pendidikan antara lain: akan memberikan perhatian terkait Dana BOS yang tidak mampu membiayai guru/pegawai honor, telah berhasil memperjuangkan pengembalian lahan sebanyak ribuan hektar agar dapat kembali dikelola untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, pembelian alat berat untuk pembukaan jalan dan lahan pertanian, melaksanakan ‘fit and propertest’ tanpa pungutan bagi para pejabat.
“Kesejahteraan masyarakat akan terwujud apabila seluruh komponen bergandengan tangan untuk mewujudkan visi-misi Pemkab Taput dengan pembangunan yang berkelanjutan,” akhir arahan Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si.
Turut hadir para pimpinan OPD/Bagian (mewakili) dan para pejabat Struktural Dinas Pendidikan. (Humpro/r nababan)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s