Bupati Taput Terima LHP dengan Opini WTP ke 3

Bupati Tapanuli Utara KRAT Drs Nikson Nababan MSi didampingi Ketua DPRD Taput Ir Ottoniyer Simanjuntak hadiri penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemkab Tapanuli Utara Tahun Anggaran 2016 yang diserahkan langsung oleh Ibu Ir. Isma Yatun, MT, Anggota V BPK RI di Kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Propinsi Sumatera Utara, Medan (Selasa 30/05).

Pemkab Taput dibawah kepemimpinan Bupati Drs. Nikson Nababan, M.Si kembali meraih prestasi dengan Opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) ke 3 kali atas Laporan Keuangan Pemkab Tapanuli Utara Tahun Anggaran 2016.
“Prestasi ini merupakan motivasi luar biasa bagi Tapanuli Utara untuk semakin semakin memacu konsistensi terhadap Regulasi dalam pengelolaan dan Penatausahaan Keuangan sehingga terhindar dari masalah hukum dikemudian hari dan semakin semangat dalam mewujudkan Tapanuli Utara yang maju dan sejahtera,” ucap Bupati Taput dalam sambutannya mewakili KDH.
Prestasi untuk Kabupaten Tapanuli Utara ini merupakan prestasi opini tiga kali (3x) berturut turut dan yang pertama bagi Kabupaten Tapanuli Utara pada masa Kepemimpinan Bupati Taput Nikson Nababan.
Turu mendampingi Bupati Taput, Inspektur Matoras Taraja, Kepala BPKPAD James Simanjuntak, Kabag Humas & Keprotokolan dan Kabag Umum Pemkab Taput. (Humpro/r nababan)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s