Bupati Taput Hadiri Pesta Peresmian Resort GKPI Jemaat Khusus Pasar Sipoholon dan Pesta HKBP Kota Siborong-borong

Sipoholon – Bupati Tapanuli Utara KRAT Drs Nikson Nababan MSi bersama Ibu Satika Simamora SE hadiri Pesta Peresmian dan Pembangunan Resort GKPI Jemaat Khusus Pasar Sipoholon dan Pesta HKBP Kota Soborong-borong ke-60.
Pada kedua kesempatan tersebut Bupati Taput mengatakan agar pihak gereja termasuk rohaniawan dan tokoh agama semakin meningkatkan pelayanan dan mampu memberikan pembekalan bagi pembangunan iman dan karakter masyarakat terutama nilai-nilai kasih.

Beliau juga berpesan agar masyarakat Tapanuli Utara, khususnya warga jemaat Gereja untuk selalu menjaga ke-Bhinekaan dan tetap menjaga agar tidak terjadi pengkotak-kotakan dalam masyarakat.
“Pemkab Taput dan seluruh elemen masyarakat harus bergandengan tangan termasuk pihak gereja dalam melaksanakan pembangunan untuk mendukung dan mewujudkan Visi – Misi Pemkab Tapanuli Utara yang berkesinambungan serta berkelanjutan,” ucap Bupati Drs. Nikson Nababan, M.Si
Kebaktian Pesta Peresmian Resort GKPI Jemaat Khusus Pasar Sipoholon dipimpin oleh Bishop Pdt. Oloan Pasaribu, MTh dan Pesta HKBP Kota Siborong-borong dipimpin oleh Praeses Distrik Humbang Habinsaran Siborong-borong Pdt. Kancon Nababan.
Turut Hadir Anggota DPRD Taput Dapot Hutabarat, Marconis Siregar, Kasnur Silaban, para Pimpinan OPD/Bagian/Camat/Perusda/Akbid dan para pengurus TP. PKK Taput. *Humpro/r nababan)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s