Bupati Taput Ramah Tamah dengan Pomparan Guru Mangaloksa

Tarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si ber-ramah tamah dengan Pomparan Guru Mangaloksa yang terdiri dari Tokoh/Parrajaon/Raja Huta dari berbagai Desa se Rura Silindung dan sekitarnya, bertempat di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati, Tarutung (26/5).

Pada kesempatan tersebut beberapa perwakilan PGM yang hadir antara lain: Martua Hutagalung, Kores Hutagalung, Marjilam Hutabarat, Salamat Hutabarat, Adolf Panggabean, Sahat Panggabean, Baktiar Lumban Tobing, St. Binsar Lumban Tobing, St. S Lumban Tobing Tohom Lumban Tobing menyampaikan turut mendukung Visi dan Misi Pemkab Taput dibawah kepemimpinan Bupati Drs. Nikson Nababan, M.Si.
“Kami siap mendukung demi kemajuan Kabupaten Tapanuli Utara dan masih dibutuhkan pembangunan yang berkelanjutan demi pencapaian cita-cita mulia Bapak Bupati,” ucap Marjilam Hutabarat ketika menyampaikan ulos.
Selanjutnya, dalam sambutan Bupati Drs. Nikson Nababan, M.Si mengatakan bahwa sangat dibutuhkan dukungan semua elemen masyarakat dalam mencapai Visi dan Misi Pemkab. Taput dan juga menjelaskan program kerja Bupati Taput yang telah dan yang akan dilaksanakan yaitu pembangunan sektor infrastruktur jalan yang masih fokus utama, disamping tetap membangun sektor lainnya seperti pendidikan dan kesehatan dan pertanian serta program pembenahan dan pembangunan Kota Tarutung sebagai ikon Kabupaten Taput.
“Mari hilangkan pengkotak-kotakan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat karena beberapa permasalahan yang kita saat ini akan dapat dihadapi apabila Pemerintah bergandengan tangan dengan masyarakat terutama untuk mewujudkan Visi dan Misi. Semoga Tapanuli Utara semakin maju khususnya Tarutung sebagai Ibukota Kabupaten,” akhir sambutan Bupati Tapanuli Utara.
Turut hadir beberapa pimpinan OPD/Bagian/Perusda (Humpro/r.nababan)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s