Bupati Taput Buka Bakti Sosial CSR PT. Pertamina

Tarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi bersama Vice Presiden Managemen Resiko Pertamina Bina Medika Togi Sianturi membuka secara resmi Bakti Sosial PT. Pertamina (Persero) didampingi Anggota DPRD Taput Drs Marconis Siregar, Manager Pertamina Pangkalan Brandan Sirait, Vice Presiden Pemasaran Richard di Lapangan Tenis RSUD Tarutung, Tarutung (26/5).

“Terima kasih kepada pada seluruh Rombongan Pertamina dan Tim Kesehatan Cisendo yang sangat membantu masyarakat Taput melalui Bakti Sosial Pengobatan Gratis, masyarakat Taput akan akan semakin sehat untuk mendukung terwujudnya SDM yang berkwalitas,” awal sambutan Bupati Taput.
Drs Nikson Nababan MSi berharap kerja sama ini berlanjut dan semakin banyak bantuan Pertamina diberikan ke Taput dan berpesan kepada para dokter dan tenaga medis Taput agar mampu ‘tranfer ilmu pengetahuan’ dari kegiatan ini sehingga akan meningkatkan kualitas SDM tenaga medis.
“Taput sangat butuh bantuan seperti ini karena dana APBD yang terbatas dapat difokuskan pada pembangunan infrastruktur jalan,
“Terimakasih kepada Bapak Nikson Nababan beserta jajaran atas dukungan yang diberikan secara penuh pada kegiatan ini dan kembali saya utarakan bahwa pembangunan Taput sudah benar-benar terbukti membawa perubahan kearah yang positif. Semoga Taput semakin maju dan demikian juga dalam pembangunan pariwisata,” sambutan Togi Sianturi.
Sesuai laporan Direktur RSUD Tarutung dr Ganda Nainggolan menyampaikan apabila ada pasien yang sudah terdaftar tapi belum terlayani sepenuhnya akan tetap ditangani hingga 31 Juli dan tanpa dipungut biaya seperti yang tertuang dalam MoU Pemkab Taput dan PT. Pertamina.
“Puji Tuhan atas terlaksananya kegiatan mulia ini sehingga kami dapat menikmati pelayanan kesehatan saat ini untuk peroleh kesembuhan dan terima kasih kepada pihak Pertamina yang bekerja sama dengan Pemkab Taput atas perhatian dan kerja kerasnya. Kami bangga atas kepemimpinan Bapak Nikson Nababan yang telah banyak memberikan kebahagian untuk menuju kesejahteraan bagi rakyat Taput,” ucap marga Sihombing mewakili 975 orang pasien.
Kemudian Bupati Drs. Nikson Nababan,M.Si berserta Tim CSR Pertamina saling tukar cendera mata yang dilanjutkan meninjau pelaksanaan Pengobatan Gratis dan menyapa para pasien dan keluarga.
Turut hadir para Asisten, para Pimpinan OPD/Bagian/Camat/Perusda dan para pengurus TP. PKK Taput. (Humpro/r.nababan)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s