Aliansi Mahasiswa Taput Gelar Pertemuan Diskusi Interaktif sekaligus Syukuran Wisuda.

Medan – Selepas acara wisuda yang dilaksanakan di Auditorium USU Medan, Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan, MSi hadiri diskusi Interaktif Mahasiswa asal Tapanuli Utara yang sekaligus dengan acara syukuran atas Wisuda Pasca Sarjana yang bertempat di Mutiara Suara Nafiri Convention Hall, Medan (22/5).

“Mahasiswa/i asal Taput harus mampu menjadi pemersatu NKRI dan harus mempunyai pola pikir positif tanpa ada pemikiran iri dan dengki sehingga menjadi SDM yang memiliki kwalitas yang handal dengan selalu menambah ilmu selain dari kampus,” awal arahan Bupati Taput.
Drs Nikson Nababan berbagi pengalaman ketika menjadi mahasiswa dan sebelum menjabat Bupati serta menjelaskan program pembangunan yang telah dan akan dilaksanakan oleh Pemkab Taput.
Beliau mengatakan bahwa fokus utama pembangunan saat ini masih pada sektor infrastruktur jalan dengan kualitas hot mix, serta menjelaskan pelaksanaan, tujuan/pentingnya program jaminan harga beberapa komoditi pertanian: cabai, bawang dan gabah padi.
“Adek-adek mahawiswa harus mengutamakan penyelesaian perkuliahan dulu agar tidak mengecewakan orang tua agar kelak menjadi tenaga-tenaga handal”,  pada akhir sambutan Bupati Drs Nikson Nababan.
Kemudian acara dilanjutkan dengan diskusi dan interaksi bersama dengan seluruh peserta dengan penuh keakraban dan kekeluargaan. Beberapa mahasiswa ada yang menyampaikan saran dan pendapat maupun berupa pertanyaan yang langsung ditanggapi oleh Bupati Tapanuli Utara.
“Semoga Tapanuli Utara akan semakin maju dibawah kepemimpinana  Bupati Drs. Nikson Nababan, MSi sampai dengan priode berikutnya N2P karena saya telah merasakan keseriusan Bapak dalam membangun Bapak Taput,” ujar mahasiswi boru Matondang. (Humpro/RN)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s