Bupati Taput Pembicara pada Rakernas dan Seminar Nasional Kependudukan dan Pembangunan.

Jakarta – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan menghadiri dan sekaligus sebagai salah satu Pembicara pada Rakernas dan Seminar Nasional Kependudukan dan Pembangunan ‘Peran Masyarakat Madani Mendukung Percepatan Pembangunan’ yang juga dihadiri oleh Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Kesehatan Nila Moeloek, Ka BKKBN Surya Chandra dan beberapa Kepala Daerah bertempat di Hotel Aryaduta Jakarta, (18/5).

“Pembangunan masyarakat madani harus didukung dari segala sektor, selain sektor kesehatan juga termasuk harus memperhatikan sektor pendidikan dan juga tingkat perekonomian masyarakat tersebut,” awal sambutan Bupati Taput.
Selanjutnya, Drs. Nikson Nababan juga menjelaskan berbagai program yang telah dan akan dilaksanakan oleh Pemkab Tapanuli Utara dalam rangka upaya pembangunan manusia dari sisi pendidikan, kesehatan, pertanian, keluarga berencana dan infrastuktur yang keseluruhannya bermuara kepada peningkatan kesejahteraan masyarakat.
“Saya sangat mengharapkan perhatian dari Pemerintah Atasan (Pusat dan Provinsi) dan dukungan para stakeholder lainnya dalam membangun masyarakat yang seutuhnya sehingga upaya yang dilakukan mencapai hasil yang maksimal sesuai Nawa Cita Presiden RI Joko Widodo.
Turut mendampingi, Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Drs Parsaoran Hutagalung dan Kadis Pengendalian Penduduk Drs Alexander Gultom. (Humpro/RN)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s