Bupati Taput Buka Bimtek Administrasi Kepegawaian

Tarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan yang diwakili Asisten III Administrasi dan Umum Drs Satya Dharma Nababan didampingi Ka BKD Drs Hotman membuka Bimbingan Teknis Administrasi Kepegawaian bertempat di Aula Kantor Bupati, Tarutung (Tarutung, 18/5).

Dalam arahan Bupati Taput yang dibacakan oleh Asisten III mengatakan bahwa salah satu tolak ukur menentukan keberhasilan reformasi birokrasi adalah pengelolaan administrasi kepegawaian yang tertib dengan tujuan untuk meningkatkan daya guna, hasil guna, transparansi dan akuntabilitas penyelenggaraan pemerintah serta menjelaskan perlunya menerapkan PP Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manjemen Pegawai Negeri Sipil.
“Para peserta agar mengikuti Bimtek ini dengan sungguh-sungguh dan harus mampu menyerap materi dengan baik untuk menambah wawasan sehingga mampu diimplementasikan pada OPD masing-masing,” akhir arahan Bupati Drs. Nikson Nababan sebagai tanda Bintek tersebut resmi dibuka.
Dalam laporan Panitia yang disampaikan oleh Ka BKD Taput mengatakan bahwa Bimtek dilaksanakan selama 2 Hari, diikuti oleh sebanyak 100 orang peserta merupakan perwakilan setiap OPD dengan Narasumber dari Kantor Regional VI BKN Medan dan Badan Kepegawaian Daerah Taput. (Humpro/RN)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s