Jalan Garoga-Rambasiala Diaspal Hotmix

Tarutung – Bupati Tapanuli Utara (Taput) Drs Nikson Nababan melalui Dinas PUPR Taput Ir Anggiat Rajagukguk melaksanakan pelebaran Jalan Garoga-Rambasiala Desa Lontung Jae I, Kecamatan Garoga, sepanjang 2 km dengan menurunkan alat berat dan selanjutnya tahun ini juga akan diaspal hotmix, dimana selama ini jalan tersebut masih lapen dan kurang lebar.

Dalam beberapa kesempatan Nikson mengatakan bahwa infrastruktur jalan/jembatan sebagai urat nadi perekonomian masyarakat sehingga diperlukan kualitas yang baik sehingga memiliki umur pemakaian yang lebih lama dan akan lebih menghemat anggaran. Hal ini merupakan upaya dalam perwujudan salah satu misi Pemkab Taput yaitu peningkatan kuantitas dan kualitas jalan.

“Dengan semakin lancarnya interkoneksi Garoga-Rambasiala Kecamatan Garoga, nantinya diharapkan akan menaikkan semangat para petani agar lebih giat dalam melakukan segala usaha yang bertujuan untuk perluasan pertumbuhan perekonomian warga Garoga,” katanya, Kamis (18/5).Khususnya bagi masyarakat sekitar pembangunan tersebut dan demikian juga peningkatan sektor lainnya untuk memperlancar perekonomian masyarakat.

“Kekayaan ini dipandang sangat efektif untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat dengan menggerakkan masyarakat untuk menggarap lahan tidur menjadi lahan produktif,” ujarnya. (as/ara/nt)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s