Sekda Taput Buka Porkab Taput 2017

Tarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan yang diwakili Sekretaris Daerah Edward R Tampubolon SE bersama Forkopimda/mewakili dan Ketua TP. PKK Taput Ny. Satika Nikson Nababan boru Simamora SE membuka Pekan Olahraga Kabupaten Tapanuli Utara Tahun 2017 bertempat di Stadion Mini Serbaguna Tarutung, Rabu (17/5)

Sambutan Bupati Drs Nikson Nababan yang dibacakan oleh Sekda Taput mengajak seluruh masyarakat khususnya generasi muda untuk lebih giat berolah-raga karena selain untuk kesehatan juga mampu meningkatkan motivasi dan membentuk karakter yang positif.
“Pekan Olahraga ini merupakan kalender tetap Pemkab Taput dan diharapkan akan melahirkan atlet-atlet berprestasi dan mampu bersaing pada kompetisi yang lebih tinggi.
Selamat bertanding kepada para atlet, jungjung tinggi sportifitaskarena kalah-menang adalah hal yang biasa dalam sebuah kompetisi. selamat bertugas kepada seluruh Panitia khususnya para wasit agar menjadi pengadil yang jujur sehingga pelaksanaan kegiatan ini sukses seperti yang diharapkan.
Selanjutnya, Sekda Edward R Tampubolon melakukan pemukulan gong dan pelepasan balon oleh Ny. Satika Nikson Nababan sebagai tanda Porkab telah resmi dibuka.
Sesuai dengan laporan Panitia yang disampaikan oleh Kadispora Gibson Siregar bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan selama 3 hari (17 s/d 19 Mei), dengan mempertandingkan cabang: Atletik (lari,lempar lembing, tolak peluru, lempar cakram) yang diikuti sebanyak 487 atlet dan Cabang Bulutangkis sebanyak 113 atlet.
Turut hadir Asisten III, para pimpinan OPD/Bagian/Camat/Perusda, Ketua Dharma Wanita Persatuan dan para pengurus PKK. (Humpro/RN)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s