Bupati Taput Terima Audiensi Masyarakat Adiankoting

Tarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan terima audiensi masyarakat Kecamatan Adiankoting yang terdiri dari Tokoh Masyarakat, BPD dan Kepala Desa didampingi Asisten I Pemerintahan Drs Parsaoran Hutagalung dan Asisten III Administrasi dan Umum Drs Satya Nababan, bertempat di ‘Rumah Rakyat’ Kanopi Rumah Dinas Bupati, Tarutung (Senin, 8/5).

Pada kesempatan tersebut para Tokoh Masyarakat, BPD dan Kades selain menyampaikan berbagai aspirasi masyarakat dan permasalahan yang dialami masyarakat serta tidak lupa meminta agar Drs. Nikson Nababan kembali memimpin Tapanuli Utara sampai dengan Tahun 2024.
“Kami sangat bangga atas keperdulian Bapak Bupati berkenan menerima dan mendengarkan aspirasi kami masyarakat Kecamatan Adiankoting,” ucap Kades Pancur Batu II.
“Kami telah melihat langsung perubahan positif pembangunan yang telah dirasakan masyarakat, salah satunya pembukaan/pembangunan jalan interkoneksi antar desa. Bahkan 2 priode pun masih kurang karena Bapak sudah dicintai warga, semoga Tuhan selalu menyertai Bapak beserta keluarga dalam memimpin Taput,” ucap M Hutagalung mewakili Tokoh Masyarakat Desa Pagaran Lambung II.
“Prioritas utama masih pada pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan dimana harus direncanakan dengan sebaik-baiknya agar terjaga kwalitasnya termasuk penggunaan DD/ADD,” awal arahan Bupati Taput.
Drs. Nikson Nababan mengatakan bahwa ketertinggalan Taput dapat dikejar dengan kerja keras. Beliau juga menjelaskan tentang pelaksanaan pembangunan secara umum yang berkesinambungan di Taput kemudian memberikan solusi atas aspirasi dan kebutuhan masyarakat Adiankoting diantaranya masalah listrik, pertanian/peternakan/hand traktor, sarana dan prasarana pemerintah desa, jalan desa, pupuk, memndiikan SMK, mobiler sekolah dan bus sekolah serta menjelaskan bahwa cafe yang diberikan ijin adalah ‘Cafe Keluarga’ sehingga perlu pengawasan oleh seluruh komponen masyarakat agar tidak menyalahi ketentuan.
“Saya minta masyarakat tidak terpecah karena perbedaan pilihan, mari bersama-sama fokus membangun Taput. Kita juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Pusat atas perhatian yang diberikan kepada Taput, semua ini atas doa seluruh masyarakat Taput,” akhir arahan Bupati Drs. Nikson Nababan.
Turut hadir beberapa Pimpinan OPD/Bagian dan Camat Adiankoting (Humpro/RN)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s