Bupati Taput Kebaktian bersama Jemaat HKBP Situmeang Resort Sipoholon VI

Bupati Taput Drs Nikson Nababan memberikan kata sambutan (RN)

Sipoholon – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan dan Ketua TP. PKK Taput Ny. Satika Nikson Nababan boru Simamora SE dan Praeses HKBP Distrik II Silindung Dr. Deonal Sinaga, MTh menghadiri Kebaktian bersama Jemaat HKBP Situmeang sekaligus Pesta Pembangunan, bertempat di Lumban Hariara Desa Situmeang Hasundutan Kecamatan Sipoholon (Minggu, 7/5).

“Semoga rencana Pembangunan yang dilaksanakan oleh HKBP Situmeang ini dapat terlaksana dengan cepat sehingga pelayanan kepada jemaat dapat semakin meningkat. Semua masalah dan tantangan pasti dapat diselasaikan apabila semua pihak saling mendukung,” ucap Bupati Taput dalam sambutannya selepas Kebaktian.
Bupati kembali menghimbau masyarakat agar turut serta dalam Pengobatan Gratis oleh CSR Pertamina (Katarak, Hernia, bibir sumbing dan sunat) pada Tanggal 26 Mei di RSU Tarutung.
Drs. Nikson Nababan juga menjelaskan sebagian program pembangunan Pemkab Taput seperti upaya peningkatan Bandara Silangit menjadi bandara internasional dan upaya untuk mewujudkan Universitas Negeri serta meminta kedewasaan seluruh masyarakat dalam berpolitik serta menjaga Bhineka Tunggal Ika demi NKRI.
“Terima-kasih atas kerjasama yang diberikan seluruh masyarakat dalam mendukung pembangunan, mohon doa Bapak/Ibu agar Visi-Misi Pemkab Taput dapat terwujud dengan baik. Kita harus merdeka dari keterbelakangan,” ucap Bupati Drs. Nikson Nababan mengakhiri sambutannya.
Selanjutnya Bupati Taput beserta Istri menghibur jemaat dengan menyanyikan beberapa lagu.
Khotbah disampaikan oleh Praeses HKBP Distrik II Silindung  Dr Deonal Sinaga. MTh mengatakan agar seluruh umat selalu bersuka cita dalam menjalani hidup, bahwa semua harus memiliki cita-cita yang tinggi demi memuliakan Nama Tuhan karena kita memiliki Yesus sebagai Gembala yang Terbaik.
Tota Situmeang yang mewakili jemaat dan juga sebagai Anggota DPRD Taput mengatakan Jemaat Gereja dan masyarakat Sipoholon mengucapkan terimaksasih atas perhatian dan kerja keras Drs. Nikson Nababan dalam pembangunan yang telah dirasakan oleh masyarakat Sipoholon dan masih menginginkan kepemimpinan yang berkelanjutan di Kabupaten Tapanuli Utara.
Turut hadir Anggota DPRD Antonius Tambunan, Lamhot Sipahutar, Poltak Sipahutar, Frengky Simanjuntak, Tota Situmeang, Dewan Pendidikan Taput Ramlan Nababan para Staf Ahli Bupati, Para Asisten dan para Pimpinan OPD/Bagian/Camat/Perusda, Pengurus TP. PKK Taput serta Panitia Pembangunan. (Humpro/RN)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s