Bupati Taput Lantik Pejabat Eselon II, III dan IV

Tarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan Lantik pejabat Eselon II, Eselon III, Eselon IV, Direktur/Pembantu Direktur Akbid, Kepala Sekolah SD/SMP dan Pengawas Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara, bertempat di Balai Data Kantor Bupati, Tarutung (6/5).

“Seluruh Kebijakan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara harus bermuara kepada visi dan misi, jangan ada pejabat yang melakukan politik ‘sor sendiri dan pencitraan’, semua harus satu kesatuan dan juga pro rakyat. Semua OPD harus disiplin dalam penggunaan anggaran,” awal arahan Bupati Taput.
Selanjutnya Drs Nikson Nababan memberikan arahan terutama kepada Pimpinan OPD dan Asisiten III yang baru dilantik: Kadis pendidikan agar segera membenahi segala kekurangan dalam sistem belajar mengajar, pembenahan sekolah; Kasat Pol PP agar aktif melakukan penertiban terutama Kafe yang menyalahi peraturan; Asisten III yang membidangi disiplin PNS agar membuat laporan dan evaluasi terhadap kinerja Pegawai dan marwah pegawai harus dijaga serta memiliki etika; Kadis Koperasi yang baru harus serius membina koperasi dan pemerintah harus membangun kerja sama dengan koperasi dan badan usaha desa; Kadis Perpustakaan harus mampu menghadirkan taman bacaan untuk menambah pengetahuan generasi muda.
Beliau juga berpesan agar seluruh aparat yang menggunakan media sosial agar lebih bijaksana karena itu merupakan sarana untuk menambah pengetahuan dan wawasan dan mengajak PNS agar lakukan diskusi dan berikan masukan positif kepada pimpinan.
“Pejabat yang dilantik harus bekerja keras dengan tulus dan iklas karena saudara sekalian tidak ada dipungut biaya untuk menduduki jabatan tersebut ,” akhir arahan Bupati Drs. Nikson Nababan.

Pejabat yang dilantik Asisten III Administrasi dan Umum Drs Setya Dharma Nababan, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Drs Martunggul Simamora, Kadis Koperasi Ir Marco Panggabean MSi, Kadis Perpustakaan Marojahan Hutasaoit dan Eselon III al, Kaban Penanggulan Bencana Alam, Ir Yunus C Hutauruk, MM, Sek Dinas Perpustakaan Drs Gisler Manullang MM, Kabag Kesra Ramses Silaban SH Kabag, Sek Dinas Prawisata Benny Simanjuntak, Kabid Kesmas Mery Leonora Nababan SKM, dll
Turut hadir pada acara pelantikan Asisten I Drs Parsaoran Hutagalung, Dewan Pendidikan Taput Ramlan Nababan dan para pimpinan OPD/Bagian, pengurus Dharma Wanita dan keluarga para pejabat yang baru dilantik. 
(RN)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s