Laga Kambing Sepeda Motor, 1 Tewas 3 Luka-luka

Siborongborong – Lakalantas menelan korban jiwa terjadi di jalan Siborongborong -Sipahutar km 8, tepatnya di desa Hutabulu kecamatan Siborongborong. tapanuli Utara.

Informasi dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi pada, Minggu (30/4) sekira pukul 15. 00 WIB. Akibat dari laka lantas tersebut satu orang tewas di tempat kejadian yaitu, Bobby Sianipar, (23) warga Nagasaribu Desa Pohan Jae Kecamatan Siborongborong.

Kapolres Taput AKBP Dudus HD SIK melalui Kasubag Humas Aiptu Walpon Baringbing SH dikomfirmasi wartawan menceritakan Kronologis kejadian, Senin (1/5).

Peristiwa tersebut terjadi mengakibatkan, 1 unit sepeda motor merk Yamaha Mio nomor polisi BK 2522 ACZ yang dikendarai oleh Bobi Sianipar yang berboncengan dengan Amelia Tambunan, (19) warga Desa Sigotom Kecamatan Pangaribuan datang dari arah Siborongborong menuju arah Sipahutar.

Tiba-tiba datang lagi 1 unit sepeda motor merk Yamaha Jupiter tanpa nomor polisi yang dikendarai oleh Riduan Simanjuntak, (23) warga Desa Sabungan ni huta IV yang berboncengan dengan Fredi Simanjuntak (22) warga Desa Sabungan ni huta IV yang datang dari arah Sipahutar menuju arah Siborongborong (berlawanan arah).
Setelah tiba di tempat kejadian, kedua sepeda motor tersebut bertabrakan .

Baringbing mengatakan, akibat dari kecelakaan tersebut, Bobby Sianipar mengalami luka robek di kepala bagian belakang, luka robek pada bagian kaki sebelah kanan dan meninggal dunia ditempat kejadian sedangkan Amelia Tambunan mengalami luka lecet pada bagian bibir atas, bengkak pada bagian kepala belakang dan dibawa ke Puskesmas Siborongborong untuk perobatan dan dirujuk ke Rumah Sakit Medistra Medan.

Riduan Simanjuntak mengalami luka robek pada bagian wajah sebelah kanan, luka robek pada bagian mata sebelah kanan, luka lecet pada bagian kaki sebelah kiri dan dibawa ke Puskesmas Siborongborong untuk perobatan dan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Tarutung dan Fredi Simanjuntak mengalami luka robek pada bagian pelipis sebelah kiri, luka lecet pada bagian wajah dan dibawa ke Puskesmas Siborongborong untuk perobatan .dan kedua kenderaan pun mengalami rusak ringsek.

” Dari hasil olah TKP dan Penyelidikan pos lantas Siborongborong, diduga penyebab kecelakaan tersebut, dimana pengendara sepeda motor yang datang dari arah siborongborong menuju ssipahutar lari jalur ke sebelah kanan arah tujuannya sehingga terjadi tabrakan,” jelas baringbing.

Saat ini pihak pos lantas masih menyelidiki kecelakaan dimaksud dan memeriksa saksi-saksi serta mengamankan kedua sepeda motor jadi barang bukti. (as/nt)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s