Bupati Taput Hadiri Puncak Perayaan Paskah Raya Oikoumene

Tarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan dan Ketua TP. PKK Taput Ny. Satika Nikson Nababan boru Simamora SE menghadiri Puncak Perayaan Paskah Raya Oikoumene Kabupaten Tapanuli Utara bersama dengan Forkopimda Taput serta para Pimpinan Gereja di Lapangan Mini Serbaguna, Tarutung (18/4).

Perayaan Paskah diawali Prosesi dari depan Gedung Kesenian yang menampilkan Operet ‘Via Dolorosa’ dan dilanjutkan Kebaktian dengan thema: “Kebangkitan Kristus membebaskan kita dari Kuasa Kematian” (Roma 6:10).
“Momen Paskah merupakan motivasi dan inspirasi dalam melakukan pembangunan mewujudkan Taput ke arah yang lebih baik lagi dengan merenungkan makna hakiki kehadiran Aparatur di tengah-tengah masyarakat bukan sebatas seremonial, semoga Perayaan Paskah ini menjadi suatu suguhan wisata religius.”
“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi dan berperan aktif sebagai motivator dan inspirator dalam mendukung pembangunan. Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara terpanggil untuk meneladani karya Kristus untuk melayani demi kesejahteraan masyarakat. Keberhasilan pembangunan tidak terlepas dari dukungan pihak gerejawi dan para stake holder lainnya yang seiring dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat sesuai dengan Visi dan Misi Pemkab Taput,” ucap Bupati Drs. Nikson Nababan dalam sambutannya.
Acara Perayaan dilanjutkan laporan Ketua Panitia Pareses Distrik II Silindung Pdt. DR. Deonal Sinaga dan hiburan dan juga pemberian ‘Lucky Draw’.
Khotbah disampaikan oleh Kadep. Diakonia HKBP Pdt. Debora Sinaga, MTh. Selain Acara pada hari puncak perayaan tersebut, beberapa rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Panitia diantaranya Camp Pemuda Gereja dan pawai obor.
Turut hadir para Staf Ahli Bupati, para Asisten, seluruh Pimpinan OPD/Bagian/Perusda/BUMN, para Camat, pimpinan Instansi Vertikal, Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, tokoh pendidikan dan ribuan warga Tarutung dan sekitarnya. (Humpro/RN)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s