Bupati Taput Pimpin Rakor Kamtibmas

Tarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan memimpin Rapat Koordinasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Kabupaten Tapanuli Utara Tahun 2017 bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Taput (mewakili) dan didampingi Sekda Edward Tampubolon SE bertempat di Balai Data Kantor Bupati, Tarutung (18/4).

“Saya berharap Pilkades dapat terlaksana dengan baik dan Koordinasi yang pihak keamanan dimana dilakukan pemantauan sebelum dan pasca pilkades,” awal arahan Drs. Nikson Nababan.
Selanjutnya Bupati menjelaskan beberapa point yang menjadi perhatian kedepannya seperti pembenahan lahan-lahan pada lokasi Bandara Silangit, menjaga kondisi kamtibmas sekitar PT. SOL, perlunya penanganan tindak pidana IT, penanganan terhadap kenakalan remaja dan juga tonase pengangkutan kayu serta agar para Camat harus bangun suatu sistem untuk menciptakan lingkungan yang kondusif.
“Terima-kasih atas kerja keras dan kerja sama yang baik dengan Kapolres Taput dan Dandim 0210 TU beserta jajarannya dalam menangani masalah narkoba dan menanganani bencana alam terutama masalah longsor sekaitan dengan tingginya curah hujan serta demikian juga dengan Forkopimda Taput lainnya,” akhir arahan Bupati Drs. Nikson Nababan
Sambutan Ketua DPRD yang diwakili Fatima Hutabarat mengatakan perlunya selalu menjaga rasa nyaman bagi masyarakat yang dilaksanakan oleh seluruh ‘stake holder’.
Kapolres Dudus HD mengatakan bahwa telah dilaksanakan penandatanganan fakta integritas namun terdapat 10 desa rawan konflik dalam pilkades serta meminta OPD terkait agar lebih aktif melakukan sosialisasi terkait pelaksanaan pilkades. “Jajaran Polres Taput siap mengamankan pembangunan Bandara Silangit, pelaksanaan pilkades serentak dan lokasi PT. SOL,” ucap Kapolres Dudus HD.
Dalam sambutan Dandim 0210 TU yang disampaikan Kasdim mengatakan Kodim 0210 TU beserta jajaran siap bekerja sama dengan Forkopinda dalam penanganan Bencana Alam melalui sistem pencegahan dini dengan informasi dini.
Setelah bimbingan dan arahan, kemudian Rapat Koordinasi dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab
Turut hadir pada rapat tersebut para Staf Ahli Bupati, para Asisten, pimpinan OPD/Bagian/Camat/Perusada, Jajaran Polres Taput/Polsek, jajaran Kodim 0210 TU/Koramil (Humpro/RN)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s