Bupati Taput Tinjau Lokasi Banjir Simpang Empat Hutabarat Tarutung

Tarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan didampingi Anggota DPRD Franky Simanjuntak dan beberapa Pimpinan OPD meninjau Lokasi Banjir Simpang Empat Hutabarat Kelurahan Partali Toruan Kecamatan Tarutung (Jumat malam, 14/4).

Bupati Taput juga langsung menelusuri titik awal permasalahan serta memerintahkan OPD terkait untuk segera mengerahkan tenaga dan menurunkan alat berat untuk melakukan antisipasi sementara serta menjelaskan langkah-langkah selanjutnya untuk mengatasi permasalahan luapan air yang berlebihan akibat curah hujan yang tinggi.
Pada kesempatan itu Drs. Nikson Nababan juga mengajak seluruh pemangku kepentingan agar selalu melaksanakan gotong-royong dan Jumat Bersih.
“Pemerintah dan masyarakat harus saling bahu-membahu untuk mengatasi segala permasalahan yang ada khususnya masalah banjir akibat curah hujan tinggi. Semua harus perduli dengan lingkungan dengan mengutamakan kepentingan umum,” ucap beliau disela-sela peninjauan ketika waktu menunjukkan hampir tengah malam.
Selepas dari Partali Toruan, Bupati bersama dengan rombongan melanjutkan peninjauan lokasi ambruknya sebagian sisi Jalan Ahmad Yani Kelurahan Hutatoruan X (depan SMA HKBP I Tarutung), kemudian memberikan intruksi kepada OPD terkait untuk bergerak cepat mengatasi hal tersebut dan berpesan agar pelaksanaan penanganan berdasarkan perencanaan yang baik sehingga kejadian seperti ini tidak terulang kembali. (Humpro/RN)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s