Bupati Taput Kunjungi Dusun Pangguan Desa Hutapea Banuarea Tarutung

Tarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan kunjungi Dusun Pangguan Desa Hutapea Banuarea Kec. Tarutung yang merupakan dusun yang belum memperoleh penerangan listrik, bersama dengan Kadis Lingkungan Hidup Benhur Simamora dan Manager PLN Tarutung Saroha P. Sinaga, (Tarutung 17/4).
“Semoga dalam waktu dekat masyarakat dusun Pangguan sebanyak 12 KK dapat menikmati penerangan listrik, namun dibutuhkan kesabaran dan kerja keras semua pihak,” ucap Drs. Nikson Nababan ketika melakukan diskusi dengan beberapa warga.

Bupati Taput memberikan penjelasan kepada beberapa warga bahwa Pemkab Taput sudah berupaya dengan keras memberikan perhatian, diantaranya dengan menyampaikan surat kepada Bapak Presiden RI Joko Widodo perihal masih adanya beberapa daerah di Taput yang belum memperoleh penerangan listrik dengan tembusan kepada Manajer PT. PLN, namun ada aturan main dalam pengadaan pengadaan listrik kepada masyarakat.
“Semua masyarakat Tapanuli Utara harus merdeka, salah satunya dapat menikmati penerangan listrik untuk menunjang kesejahteraan,”akhir arahan Bupati Drs. Nikson Nababan.
Saroha Sinaga juga menjelaskan bahwa pihaknya akan segera turun melakukan survey sebagai bahan data untuk penyusunan Rencana Anggaran.
“Kami dari PT. PLN akan bergerak cepat menindak-lanjuti hal ini, paling lambat pada tahun 2018 seluruh masyarakat dusun Pangguan akan dapat menikmati listrik,” ucap Sinaga.
Pada kesempatan tersebut warga bersama dengan Ketua BPD Saut Hutapea mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian yang telah ditunjukkan oleh Bupati Drs. Nikson Nababan dengan meninjau langsung dusun Pangguan.
“Semoga Tuhan selalu memberikan kebijaksanaan kepada Bapak Nikson Nababan dalam memimpin Kabupaten ini sampai periode berikutnya sehingga pembangunan dapat terwujud dan berkelanjutan di seluruh Tapanuli Utara,” ucap Saut Hutapea.
Turut hadir dalam rombongan, Kabag Humas Donna Situmeang, Camat Tarutung Anas Siagian dan Sekdes Ranap Hutapea. (Humpro/RN

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s