Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara Tinjau UN Tingkat SMA

Tarutung – Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara yang diwakili oleh Asisten I Parsaoran Hutagalung dan Asisten II Osmar Silalahi meninjau Pelaksanaan UN Tingkat SMA Hari ke-3 pada beberapa Kecamatan.
Pada kesempatan tersebut, sebelum dimulai pelaksanaan UN para Asisten menyempatkan diri berdialog dengan pihak panitia dan para pengawas serta meninjau pelaksanaan Ujian Nasional tingkat SMA untuk memberikan semangat bagi para peserta.

Asisten II Osmar Silalahi mengatakan bahwa Bupati Drs Nikson Nababan akan selalu memberikan perhatian terhadap proses belajar mengajar termasuk nasib para tenaga honorer pada SMA/sederajat sekaitan dengan peralihan menjadi di bawah naungan Pemerintah Provinsi.
“Bapak Bupati menginginkan agar prestasi siswa lulusan Taput dapat bersaing pada tingkat provinsi sampai dengan tingkat nasional. Sepanjang pengamatan kami bahwa Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) maupun Berbasis Kertas dan Pensil (portofolio) terlaksana dengan baik dan lancar. Semoga seluruh perserta Ujian dapat lulus dengan hasil yang memuaskan,” ucap Osmar Silalahi ketika berdialog dengan Panitia dan Pengawas sebelum pelaksanaan UN. (Humpro/RN)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s