Bupati Taput Tinjau Gotong Royong Kelurahan Partali Toruan Tarutung

Tarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan meninjau gotong royong masyarakat Kelurahan Partali Toruan Kecamatan Tarutung dan turun langsung untuk melihat kondisi lingkungan terutama parit tersumbat yang merupakan kendala bagi masyarakat sekitar, didampingi Anggota DPRD Dapot Hutabarat, Asisten I Parsaoran Hutagalung dan beberapa Pimpinan OPD/Bagian, Tarutung (Senin, 10/4).

Sesuai dengan perintah langsung Bupati Drs. Nikson Nababan setelah meninjau gotong royong dan melihat kondisi di lokasi, beberapa OPD terkait segera menurunkan tenaga dan juga alat untuk mengeksekusi hal-hal yang menjadi hambatan bagi kebersihan lingkungan terutama genangan air yang berlebihan ketika turun hujan.
Pada kesempatan tersebut Bupati Taput juga meluangkan waktu untuk bertatap muka dan berdialog dengan masyarakat Partali Torun khususnya sekitar Pemandian Air Panas untuk mendengarkan permasalahan yang dihadapi warga.
“Seluruh warga diharapkan perduli kebersihan serta dapat bekerja sama dengan Pemerintah untuk mengatasi kebersihan lingkungan ,” awal arahan Bupati Taput saat peninjauan gotong royong.
“Saya sampaikan kepada Bapak/Ibu sekalian bahwa Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara sangat perduli akan permasalahan yang dihadapi masyarakat namun semuanya tidak segampang yang dibayangkan, semuanya butuh waktu, perlu memilah dan menimbang skala prioritas sehubungan dengan ketersediaan Dana serta keterbatasan oleh peraturan dan Ketentuan. Namun Saya akan tetap memperjuangkan sampai ke tingkat Pusat demi kesejahteraan masyarakat Tapanuli Utara.”
“Sekaitan dengan beberapa hal yang dikeluhkan warga, Saya perintahkan kepada OPD terkait untuk meninjau dan mencari solusi untuk mengatasinya,” ucap Bupati Drs. Nikson Nababan yang dilanjutkan penyerahan bantuan alat-alat olah-raga kepada Karang Taruna. (Humpro/RN)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s