Bupati Taput Lantik Kades Sosunggulon Kecamatan Tarutung

Tarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan melantik dan mengambil Sumpah Jabatan Togi Hutabarat sebagai Kepala Desa Sosunggulon Kec. Tarutung yang merupakan pergantian antara didampingi Anggota DPRD Dapot Hutabarat, Asisten II Parsaoran Hutagalung dan Kadis Pemmasdes Eliston Lumban Tobing, bertempat Sosunggulon, Tarutung (Senin 10/4).

“Kepala Desa harus mampu memimpin dan menjadi inspirator bagi pembangunan desa serta merangkul semua warga. Penggunaan Alokasi Dana Desa dan Dana Desa harus pada peruntukannya sehingga tidak terjadi pelanggaran ketentuan dan perlu dilakukan musyawarah dan mufakat dengan mempertimbangkan kearifan lokal sehingga aspirasi seluruh masyarakat dapat diakomodir. Kepala Desa harus mampu mengeksekusi Kebijakan Pemerintah Kabupaten untuk mempercepat pembangunan diberbagai bidang,” ucap Bupati Drs. Nikson Nababan dalam arahannya usai pengambilan Sumpah dan Janji Kepala Desa terpilih.
Pada kesempatan tersebut para Tokoh Masyararakat Desa Sosunggulon memberikan cendera mata sebagai tanda suka cita atas pembangunan yang telah dilaksanakan selama dibawah kepemimpinan Bupati Drs. Nikson Nababan.
“Kami masih berharap agar kepemimpinan Bapak Nikson Nababan dapat dilanjutkan sampai dengan periode berikutnya sehingga perubahan di Taput akan semakin nyata ke arah yang lebih baik karena masyarakat sudah merasakan secara nyata pelaksanaan pembangunan,” ucap Tokoh Masyarakat Marsillam Hutabarat.
Turut Hadir pada acara tersebut beberapa Pimpinan OPD/Bagian, Camat/Uspika Tarutung serta para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. (Humpro/RN)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s