Bupati Taput Berikan Tali Kasih kepada Erika Tobing.

Tarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan didampingi Kabag Kesra Drs Satya Dharma Nababan mengunjungi dan memberikan tali kasih kepada Erika Tobing yang baru melahirkan di RSUD Tarutung pada Minggu malam pukul 23.00 WIB (9/4). Bupati Drs Nikson Nababan terlebih dahulu melihat kondisi bayi laki-laki yang dilahirkan di ruangan anak kemudian memasuki ruangan operasi untuk melihat Erika yang berusia sekitar 30-an tersebut.

Bupati Drs. Nikson Nababan menjelaskan bahwa kondisi anak yang dilahirkannya dalam keadaan sehat dan memberikan kata-kata penghiburan kepada Ibu tersebut serta memberikan tali kasih sebagai bantuan biaya bersalin dan pengobatan.
“Semoga Ibu dan Bayi sehat selalu, tetap semangat dan semakin mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Pengasih,” pesan Bupati Taput.
Sebelumnya, pada Minggu pagi (hari yang sama) Erika menemui Bupati Taput di Rumah Dinas untuk minta bantuan karena ketiadaan materi akibat sudah 2 bulan ditinggal suami yang pergi entah kemana dan tidak ada keluarga yang dapat membantu. Kemudian Drs. Nikson Nababan langsung memberikan tanggapan positif dan segera memerintahkan managemen RSU Tarutung untuk memberikan pelayanan.
“Terima Kasih Bapak Bupati Nikson. Saya tidak tahu lagi seandainya tidak bertemu Bapak, semoga Tuhan selalu memberkati Bapak,” ucap Erika Tobing. (Humpro/RN)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s