Polisi, Pembunuhan Satu Keluarga Telah Direncanakan

Medan – Tim gabungan kepolisian tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan sadis satu keluarga di Jalan Kayu Putih, Mabar, Medan Deli, Kota Medan.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Yemi Mandagi mengatakan, saat ini pelaku sudah diketahui. Namun belum dapat dibeberkan secara rinci perihal identitas lengkap pelaku.

“Saat ini tim masih terus memburu pelakunya,” kata Yemi di rumah duka, Senin (10/4).

Lebih lanjut, Yemi menuturkan, dari hasil penyidikan dan pemeriksaan, kesimpulan sementara kasus merupakan pembunuhan berencana yang dilakukan pelaku terhadap korban.

Namun begitu, pihak kepolisian belum tahun persis motif pembunuhan sadis yang menewaskan lima orang tersebut.

“Kalau dilihat, ini pembunuhan sudah direncanakan‎,” ucapnya.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Rina Sari Ginting mengatakan, tim gabungan yang dibentuk terdiri Unit Jatanras Polda Sumatera Utara, Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Medan Labuhan.

“Seluruh tim sedang bekerja untuk meringkus pelaku. Dari tim ini, masing-masing berjumlah 10 sampai 15 personil,” sebut Rina.

Selain membentuk tim untuk memburu pelaku, hingga kini pihak kepolisian telah melakukan pemeriksaan terhadap 7 orang saksi.

Satu keluarga ditemukan tewas di dalam rumahnya pada Minggu (9/4) kemarin. Kelima korban adalah ‎pasangan suami istri Rianto (40) dan Yani (35), kedua anak mereka, Naya (14), Gilang Laksono (10) dan mertua Rianto, Marni (50).

Putri bungsu pasangan Rianto dan Yani, Kirana (4), ditemukan dalam keadaan kritis. Kirani telah dibawa ke RS Bhayangkara untuk perawatan.

Kelima jenazah telah dimakamkan di ‎Tempat Pemakaman Umum (TPU) Muslim, Jalan Kawat VII, Gang Wakaf, Kecamatan Medan Deli. (jw/rzp)

 

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s