Bupati Taput Terima ‘Kepala Daerah Inspiratif Award Sindo Weekly Goverment Award 2017

Jakarta – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan menerima penghargaan sebagai ‘Kepala Daerah Inspiratif Award’ pada acara Sindo Weekly Goverment Award 2017 yang diserahkan oleh CEO MNC Group Hary Tanoesoudibjo dan Menteri Desa PDT Eko Putro Sandjojo dan dihadiri Menteri Dalam Negeri diwakili Dirjen Otda Sony Sumarsono, Menteri Informasi dan Komunikasi Rudy Antara, yang bertempat di Hotel Borobudur, Jakarta (3/4).

Drs Nikson seusai menerima penghargaan menyatakan bahwa momentum ini merupakan motivasi untuk terus berkarya
sebagai Pejuang Pembangunan untuk membawa Kabupaten Tapanuli Utara ke arah yang lebih baik.
“Berbagai terobosan yang telah dan akan kita laksanakan demi kemakmuran masyarakat Tapanuli Utara semoga mampu mengejar ketertinggalan Taput sampai menjadi Kabupaten yang mandiri,” ucap Bupati Drs. Nikson Nababan.
Dalam sambutannya Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transimigrasi mengatakan bahwa salah satu Program Bapak Presiden RI Joko Widodo adalah dengan pembangunan yang dimulai dari desa dimana Pemerintah Daerah dituntut untuk lebih bijaksana dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa. Semoga dengan adanya penghargaan ini sehingga dapat membuktikan prestasi para KDH untuk memajukan daerah masing-masing.
Turut hadir pada acara tersebut, Ka Bappeda Indra Simaremare, Kadis Perumahan Rakyat Budiman Gultom, Dir RSU Ganda Nainggolan Kadis KB Alex Gultom, Kabag Perlengkapan Kijo Sinaga, Kabag Humpro Donna Situmeang dan Dir PDAM Lamtagon Manalu serta beberapa Gubernur dan Walikota/Bupati Penerima Penghargaan. (Humpro/RN)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s