Menteri ESDM Tinjau Operasional PLTP Sarulla.

Sarulla – Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Ignasius Jonan didampingi Bupati Tapanuli Utara yang diwakili oleh Sekda Edward Tampubolon SE bersama dengan beberapa pihak konsorsium meninjau kesiapan operasional PLTP Sarula, Pahae Jae (31/3).

Rombongan Menteri Ignasius Jonan bersama dengan Wakil Ketua DPR Agus Hermanto dan Anggota DPR Gus Irawan meninjau langsung kesiapan operasional Geothermal PLTP Sarulla dan mendengarkan penjelasan dari pihak konsorsium PT. SOL dan PT Medco yang direncanakan akan diresmikan oleh Presiden RI Joko Widodo pada Bulan September yang akan datang.
“Pada Bulan Mei 2018 ditargetkan memproduksi 330 MW akan menjadikan PLTP Sarulla sebagai Geothermal terbesar di dunia. Saya sangat mendukung beroperasionalnya PLTP ini sehingga tidak ada lagi warga Sumut yang tidak mendapatkan penerangan listrik,” ucap Menteri Ignasius Jonan.
Turut serta dalam peninjauan tersebut Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kadis Perijinan Terpadu, Kadis Perhubungan, Kadis Lingkungan Hidup, Kabag Humpro, Kabag Perlengkapan, Camat Pahae Jae. (Humpro/RN)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s