Bupati Taput Study Banding ke Kota Batu Jawa Timur

Jatim – Bupati Taput Drs.Nikson Nababan didampingi Ketua DPRD Taput Ir Ottoniyer Simanjuntak dan rombongon melakukan study banding ke salah satu Kota Wisata terkemuka di Indonesia yaitu Kota Batu Provinsi Jawa Timur (Batu, 26/3).

Bupati beserta rombongan disambut langsung oleh Walikota Batu Eddy Rumpoko di ruang kerjanya dan dilanjutkan dengan acara pertemuan dan diskusi antara Pemkab Taput dengan Pemko Batu, bertempat di Ruang Graha Pancasila Balai Kota Among Tani Kota Batu pada hari Senin (27/3).
“Kunjungan ke Kota Batu ini merupakan pengalaman berharga bagi Pemkab Tapanuli Utara sehingga dapat kami terapkan untuk pengembangan pengelolaan pariwisata di Tapanuli Utara. Semoga kedua Daerah semakin maju dan ‘Bersama Membangun Indonesia’. Terima Kasih atas sambutan Bapak Walikota dan jajarannya, kami berharap suatu waktu Pemko Batu dapat berkunjung ke Tapanuli Utara,” ucap Bupati Drs. Nikson Nababan.
Turut serta dalam rombongan antara lain Kepala Bappeda, Kadis Lingkungan Hidup, Kadis Pemdes, Kadis Koperasi, Kadis Pertanian, Kadis Infokom, Kadis Naker, Kadis Ketapang dan perikanan, Kadis Perdagangan, Kadis Pariwisata, Kabag Pembangunan dan Kabag Umum. (Humpro/RN)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s