Bupati Taput Kunjungi ‘Kampung Coklat’ Kabupaten Blitar Jawa Timur

Blitar – Bupati Taput Drs. Nikson Nababan bersama dengan rombongon yang terdiri dari Ketua DPRD Taput Ir Oktoniyer Simanjuntak dan beberapa Pimpinan OPD/Bagian kunjungi Lokasi Wisata ‘Kampungan Coklat‘ sebagai lanjutan studi banding ke Provinsi Jawa Timur, disambut Sekda Kabupaten Blitar Totok Subihandono didampingi Pengusaha Kholid Mustofa (Blitar, 28/3).

Bupati Tapanuli Utara beserta rombongan melihat langsung bagaimana pengelolaan ‘Kampung Coklat’ menjadi suatu wisata edukasi, mulai dari budi daya dan olahan tanaman kakao serta proses produksi coklat.
Kholid Mustofa sebagai pemilik usaha yang terletak di Desa Plosorejo Kec Kademangan Kabupaten Blitar, juga menjelaskan bagaimana memberikan pelayanan kepada para pengunjung serta upaya pengembangan bisnis.
Drs. Nikson Nababan berharap agar Kholid Mustofa berkenan mengunjungi bahkan menjadi investor di Tapanuli Utara.
“Pemkab Tapanuli Utara memberikan jaminan kenyamanan dan kemudahan bagi para investor untuk membuka usaha. Saya berharap ilmu yag dimiliki Kholid Mustofa dapat ditranfer sehingga Taput memiliki wisata seperti ini,” ucap Bupati Drs. Nikson Nababan.
Pada kesempatan itu juga Bupati Taput juga melakukan pertemuan dengan para Staf Komite Ekonomi dan Industri Nasional (KEIN) untuk membahas pengembangan Ekonomi dan Industri di Kabupaten Tapanuli Utara. (Humpro/RN)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s