Bupati Taput Hadiri Malam Pagelaran Kesenian Tapanuli Utara

Medan – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan bersama Ketua DPRD Taput Ir Ottoniyer Simanjuntak, DR R.E Nainggolan, MM, Sarlandy Hutabarat SE didampingi Sekda Edward Tampubolon SE menghadiri Malam Pagelaran Kesenian Tapanuli Utara bertempat di panggung terbuka PRSU Tapian Daya, Medan (25/3).

Dalam arahannya, Bupati Taput mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengisi acara dan panitia serta berkeyakinan dengan kebersamaan yang ditunjukkan seperti malam ini akan membawa Tapanuli Utara ke arah yang lebih baik.
“Pemkab Taput telah melaksanakan beberapa terobosan yang belum dilakukan daerah lain dan akan selalu menambah terobosan lainnya. Semoga Taput menjadi kabupaten yang terdepan, hal ini tidak lepas dari dukungan seluruh stakeholder dengan bergandeng tangan dan bekerja keras mewujudkan Visi dan Misi Kabupaten Taput,” akhir arahan Bupati Drs. Nikson Nababan.
Pagelaran tersebut diisi dengan Kesenian Martumba, Opera Simardan, Tor Tor dan Tarian kreasi baru serta lagu-lagu bernuansa Taput serta disaksikan penonton yang membludak dimana sebagian besar adalah para mahasiswa dan perantau asal Taput .
Pada kesempatan sebelumnya Drs. Nikson Nababan didampingi Kadis Pariwisata Binhot Aritonang terlebih dahulu meninjau Paviliun Pemkab Taput.
Turut hadir pada kesempatan tersebut para Anggota DPRD Taput, para Pimpinan OPD/Bagian/Camat/Perusda, Pengurus TP. PKK dan para Kepala Desa serta para Tokoh Masyarakat. (Humpro/RN)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s