Melaju Kencang lalu Terjatuh, Tupa Silitonga Meninggal

Siborongborong – Tupa Silitonga (14) yang melaju kencang mengendarai sepedamotornya tiba-tiba terhempas dan meninggal dunia di lokasi kejadian, Senin (20/3). Saat terjatuh, korban sempat ditabrak pengendara sepedamotor lainnya.

Kecelakaan yang merenggut nyawa pelajar SMP itu terjadi di Jalan Butar, Desa Banualuhu, Kecamatan Pagaran, Tapanuli Utara (Taput).

Kasubag Humas Polres Taput Aiptu Walpon Baringbing SH mengatakan, korban yang merupakan warga Desa Banualuhu melaju dari arah Siborongborong menuju Jalan Butar dengan mengendarai sepedamotor Honda Revo T 5541 FQ. Korban melaju dengan kecepatan tinggi dan terbanting di jalan dan menderita luka berat di kepala. Korban pun meninggal dunia di lokasi kejadian.

Dan, saat korban terhempas bersama sepedamotornya di jalan, tiba-tiba seorang pengendara sepedamotor jenis Honda Supra Fit Pol BB 4408 BD yang dikendarai Evita Lumbantoruan (18), yang juga masih pelajar, yang melaju searah dengan korban, terkejut melihat kejadian tersebut dan dengan spontan memberhetikan sepedamotornya sehingga dia juga terjatuh. Namun warga Desa Lumban Julu, Kecamatan Pagaran ini hanya mengalami luka ringan.

Kasat lantas Taput AKP LS Gultom membenarkan kejadian tersebut dan saat ini pihaknya masih menyelidiki kecelakaan tersebut dan sedang memeriksa saksi-saksi. (as/ara)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s