Bupati Taput Kunjungi Desa Simanampang, Siatas Barita

Siatasbarita – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan didampingi Ka. Dinas Pertanian Ir Toni Simangunsong mengunjungi Desa Simanampang Kecamatan Siatas Barita untuk meninjau kondisi masyarakat secara langsung, Selasa 21/3).
Pada kesempatan tersebut Bupati bersama dengan rombongan berdiskusi langsung dengan para masyarakat dan meninjau beberapa lahan pertanian serta memberikan beberapa motivasi kepada masyarakat Desa Simanampang.

Bupati Drs. Nikson Nababan mengatakan sangat mendukung peningkatan pertanian di Desa Simanampang dan meminta agar petani tetap semangat bekerja karena salah satu program Pemkab Taput adalah program jaminan harga komoditi pertanian.
“Dinas Pertanian bersama dengan PPL serta OPD terkait harus benar-benar memberikan pelayanan maksimal termasuk mendampingi para petani agar hasil pertanian sesuai dengan yang diharapkan. Peningkatan dan pembukaan infrastruktur jalan sebagai interkoneksi antar daerah yang kita laksanakan sekarang ini merupakan urat nadi perekonomian.”
“Pemkab Taput akan membantu Kelompok Tani untuk membuka lahan tidur secara gratis dan juga akan menurunkan alat berat untuk pembukaan jalan. Semua harus bergandengan tangan untuk memajukan Kabupaten Tapanuli Utara,” akhir arahan Bupati Drs. Nikson Nababan.
Masyarakat sangat antusias terhadap pertemuan ini yang penuh dengan keakraban sehingga dapat menyampaikan aspirasi dan beberapa masalah yang mereka hadapi serta dan tidak lupa meminta kiranya pembangunan di Kabupaten Tapanuli Utara dapat berkelanjutan di bawah kepemimpinan Drs. Nikson Nababan.
Turut mendampingi Ka. Dinas Lingkungan Hidup Benhur Simamora, Kadis Perhubungan Erikson Siagian, Kabag Humpro Donna Situmeang dan beberapa Kepala Desa.(Humpro/RN)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s