Bupati Taput Buka Olimpiade Sains SD/MI Tahun 2017

Tarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan yang diwakili Asisten I Drs Parsaoran Hutagalung membuka Olimpiade Sains Tingkat SD/MI se Kabupsten Tapanuli Utara Tahun 2017 didampingi Kadis. Diknasbud (Plt)Drs Indra Simare-mare MSi, bertempat di SD N 173131 Hutabaginda (Tarutung 21/3).

Dalam arahan Bupati Tapanuli Utara yang dibacakan oleh Asisten I menyatakan bahwa Olimpiade Sains ini menjadi momen untuk menumbuhkan semangat berkompetisi sehingga terbentuk generasi muda yang berkepribadian kokoh, kompetitif dan mandiri.
“Saya mengajak seluruh stake holder untuk bergandengan tangan mewujudkan visi Kabupaten Tapanuli Utara sebagai Lumbung SDM yang Berkualitas. Anak-anak kami harus memiliki mental yang kuat dan semangat bertarung sehingga kita dapa bersaing ke tingkat yang lebih tinggi,” akhir arahan Bupati Drs. Nikson Nababan.
Pelaksanaan Olimpiade Sains Bidang Studi Matematika dan IPA ini diikuti 150 siswa SD/MI yang merupakan perwakilan setiap kecamatan.
Turut hadir pada kesempatan tersebut beberapa Pimpinan OPD/Bagian, Ka. UPT Pendidikan se-Taput, dan Para Kepala Sekolah SD/MI serta Panitia Pelaksana. (Humpro/RN

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s