DPP Gema Cipta Taput Inginkan Nikson 2 Periode

Tarutung – Dewan Pengurus Pusat Gerakan Masyarakat Cinta Perubahan Kabupaten Tapanuli Utara (Gema Cipta Taput) menginginkan Drs Nikson Nababan menang untuk periode kedua pada Pilkada 2018 untuk melanjutkan program pembangunan yang lebih baik.

Gema Cipta yang terbentuk dari perkumpulan masyarakat Kabupaten Taput yang cinta perubahan hadir untuk menjembatani suara rakyat sampai kepada pemerintah untuk mewujudkan Taput dapat bersaing di tingkat daerah maupun tingkat nasional, mendampingi program pemerintah secara tepat dan akurat hingga ke daerah terpencil yang berjiwa sosial sesuai Undang-Undang Dasar 1945 serta Bhinneka Tunggal Ika.

“Kami pengurus DPP Gema Cipta Taput yang terdiri dari ketua, sekretaris dan bendahara di 15 kecamatan menginginkan Nikson Nababan maju kembali dua periode di Pilkada 2018 mendatang untuk melanjutkan perubahan visi dan misi yang menjadikan Taput sebagai lumbung SDM yang berkualitas,” ujar Ketua Umum DPP Gema Cipta Taput Andar Lumbantobing didampingi Ketua I Kemudian Lumbantobing, Sekretaris I Simon Sinaga dan Bendahara Saut Mardame Lumbantobing, Selasa (14/3) di kantornya Jalan Sisingamangaraja, Tarutung.

Menurutnya, Nikson dinilai dapat mempersatukan pemikiran masyarakat yang bersifat membangun demi kecintaannya terhadap perubahan Tapanuli Utara ke arah yang lebih maju dan lebih baik.

“Pemerintah di bawah pimpinan Nikson telah membuat perubahan nyata birokrasi, berbagai pilar pembangunan serta mengikis praktik korupsi, kolusi, nepotisme dan koncoisme di jajarannya. Menjadi wahana integratif dan kekeluargaan masyarakat yang cinta perubahan dan pembangunan untuk bersaing dengan kabupaten di tingkat provinsi maupun nasional,” ujarnya.

Andar mengatakan, Gema Cipta Taput menjadi wadah bekerjasama dan menjembatani aspirasi masyarakat kepada pemerintah untuk mewujudkan keadilan dan kemakmuran masyarakat Tapanuli Utara.

“ Pemerintah telah berperan dalam usaha pertanian melalui kelompok tani, UKM, perkebunan, peternakan, home industry dan lainnya. Gema Cipta akan terus berupaya menyalurkan aspirasi yang bekembang kepada pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di bawah kepemimpinan Nikson Nababan,” jelas Ketua DPC Kecamatan Tarutung Saut Simanjuntak.

“Dalam waktu dekat, kami pengurus akan membuat kegiatan donor darah untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan dan akan disumbangkan ke RSU Tarutung,” tandasnya. (as/ara/nt)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s