Bupati Taput Buka Musrembang Forum SKPD Tapanuli Utara

Tarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan yang diwakili Sekda Edward Tampubolon, SE bersama Ketua DPRD Taput Ir Ottoniyer Simanjuntak membuka Musrembang Forum SKPD Kabupaten Tapanuli Utara yang akan dilaksanakan selama 2 hari, di Gedung Kesenian Sopo Partungkoan, Tarutung (15/3).

Dalam arahan Bupati Taput yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah mengatakan agar setiap OPD bekerja sesuai tugas dan fungsinya serta wajib melaksanakan pengendalian penyusunan rancangan Renja SKPD, mempertimbangkan kemampuan sumber daya yang tersedia serta memperhatikan sinergitas.
“Prioritas Pembangunan Tahun 2018 diarahkan kepada: Peningkatan Aksessilbilitas dan kwalitas pendidikan, Peningkatan aksessibilitas dan pelayanan kesehatan, Peningkatan pembangunan infrastruktur mendukung pembangunan ekonomi dan Peningkatan ketahanan pangan,” akhir arahan tertulis Bupati Drs. Nikson Nababan yang dilanjutkan dengan presentasi beberapa OPD dan diskusi.
Pada kesempatan sebelumnya Ketua DPRD Taput Ottoniyer Simanjuntak menyampaikan bimbingan dan juga laporan dari Kepala Bappeda Indra Simare-mare.
Turut hadir pada Rapat tersebut beberapa Anggota DPRD Taput, para Staf Ahli Bupati, para Asisten dan seluruh Pimpinan OPD/Bagian/Camat/Perusda/BUMN/BUMD/AKBID serta para Tokoh Masyarakat/Adat/Agama/Kepemudaan. (Humpro/RN)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s