Bupati Taput Hadiri Acara Syukuran Wadokai

Tarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan hadiri Acara Syukuran dan Silaturahmi Wadokai Karate-Do Indonesia Taput atas prestasi mempertahankan Juara Umum pada Kejurda Wadokai Sumut dengan 3 kali berturut-turut, bertempat di Dojo Siwaluompu Desa Simamora, Tarutung (13/3).

“Selamat atas prestasi yang diraih para karateka Wadokai Taput yang mampu mengharumkan nama Kabupaten yang kita cintai ini,” awal arahan Drs. Nikson Nababan.
“Semua masyarakat hendaknya menggeluti olah raga beladiri karena sangat penting bagi kesehatan dan penjagaan diri. Organisasi Perangkat Daerah terkait bersama KONI Taput agar lebih kreatif dalam mengatasi permasalahan yang dialami para atlet termasuk menjalin kerjasama dgn instansi terkait untuk memberikan pelatihan ketrampilan kerja kepada para atlet sebagai bekal menuju SDM berkwalitas,” akhir arahan Bupati Drs. Nikson Nababan, selanjutnya memberikan bantuan kepada atlet berprestasi.
Turut hadir pada kesempatan tersebut beberapa Pimpinan OPD/Bagian/Camat/Kepala Sekolah (mewakili), Guru Besar Sensei Sutrisno, Pengurus KONI dan Pengurus Forki. (Humpro/RN)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s