Bupati Kembali Terima Aspirasi Kades Kecamatan Pagaran

Tarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan kembali menerima Aspirasi Kepala Desa, Tokoh Masyarakat dan kelompok tani Kecamatan Pagaran, didampingi beberapa Pimpinan OPD dan Kabag di “Rumah Rakyat” Rumah Dinas Bupati, Tarutung (10/3).

“Kembali saya tekankan bahwa pembangunan di Tapanuli Utara selalu prinsip merata pada setiap Kecamatan. Para Kades harus bijaksana dalam merencanakan penggunaan ADD dan Dana Desa agar sehingga pembangunan merata dan lebih cepat,” awal arahan Bupati Tapanuli Utara.
Drs. Nikson Nababan memberikan penjelasan terkait Pembukaan lahan, pembangunan PAUD, pembangunan jalan, pembangunan gereja, peralatan kelompok lansia, pengembangan budidaya ikan, bantuan pembangunan gudang tembakau dan juga memberikan arahan kepada Tim Percepatan Pembangunan.
“Jangan ada pungli dalam melayani masyarakat. Semua aparatur desa harus kreatif dan mampu melakukan inovasi,” akhir arahan Drs. Nikson Nababan.
Pada kesempatan sebelumnya, Kadis PMD Eliston Lumbantobing memberikan penjelasan penggunaan Dana Desa-ADD dan Penetapan APBDes.
Para Kades dan Tokoh Masyarakat Pagaran mengatakan berterima kasih dan merasa bangga atas pembangunan yang telah dinikmati masyarakat. Mereka sangat berharap agar kepemimpinan yang berkelanjutan dari Bapak Drs. Nikson Nababan dan berdoa kepada Tuhan agar memberkati Bapak Bupati beserta jajarannya. (Humpro/RN)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s