Bupati Taput Kunjungi Lansia Siatas Barita

Tarutung –Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan didampingi Kadis Kesehatan dr Janri Nababan MM dan Camat Siatas Barita Mercy Tamba mengunjungi Kelompok Lansia Kec Siatas Barita bertempat di Pustu Desa Pansurnapitu, Siatas Barita (10/3).

“Semoga Tuhan memberikan kesehatan kepada para Lansia dan saya senang sekali dapat hadir disini bersama Bapak/Ibu sekalian,” ucap Bupati Taput.
“Saya sudah mendengar langsung kebutuhan dan keinginan kelompok lansia, maka OPD terkait harus segera menindaklanjuti kebutuhan lansia tersebut dan juga melakukan pemeriksaan gratis kepada para Lansia secara rutin setiap 2 minggu selain pelaksanaan pembangunan lainnya. Pembangunan yang dilaksanakan dengan tulus iklas akan membuahkan hasil yang indah.”
“Seluruh masyarakat harus menjaga persatuan demi pembangunan. Dalam demokrasi sering terjadi perbedaan pilihan dan pendapat, tidak perlu berkepanjangan yang mengakibatkan perpecahan,”akhir arahan Drs. Nikson Nababan.
Selanjutnya Bupati Drs. Nikson Nababan menyerahkan bantuan dan bingkisan kepada anak PAUD, Kelompok Lansia dan Ibu Hamil.
Para lansia merasa bangga bisa bertemu dengan Bupati Drs. Nikson Nababan yang begitu perduli dengan masyarakatnya.
“Semoga Tuhan memberkati Bapak Nikson dalam memimpin Tapanuli Utara hingga priode selanjutnya,” ucap salah satu ibu pengurus Kelompok Lansia.
Turut hadir pada kesempatan tersebut, para Pimpinan OPD/Bagian, para Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat (Humpro/RN)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s