Bupati Taput Kembali Terima Aspirasi Kades Siatas Barita

Tarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan kembali menerima Aspirasi Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Siatas Barita, didampingi Ass I Drs Parsaoran Hutagalung dan beberapa Pimpinan OPD/Kabag (mewakili) bertempat di ‘Rumah Rakyat’ Rumah Dinas Bupati, Tarutung (9/3).

“Pembangunan yang dilaksanakan Pemkab Tapanuli Utara dengan prinsip merata untuk tiap Kecamatan. Saya berharap demikian juga kiranya pembangunan di desa, Kepala Desa harus merangkul seluruh masyarakat dan bekerja dengan maksimal,” awal sambutan Drs. Nikson Nababan.
Bupati Taput kembali menjelaskan berbagai pelaksanaan pembangunan khususnya Kec. Siatas Barita diantaranya pembangunan irigasi, pengadaan air bersih, pembuatan MCK, rehab/pembangunan jalan dan parit serta program pembangunan jangka panjang termasuk beberapa terobosan dalam pembangunan.
“Saya telah membentuk Tim Percepatan Pembangunan per wilayah yang bekerja untuk menganalisa dan mengeksekusi kebutuhan masyarakat demi mengejar segala ketertinggalan Kabupaten kita,” akhir sambutan Bupati Drs. Nikson Nababan.
Pada kesempatan sebelumnya, para Kepala Desa dan Tokoh masyarakat menyampaikan kebutuhan masyarakat dan aspirasi untuk pembangunan yang berkelanjutan. Bahwa pembangunan selama 3 tahun terakhir telah dirasakan oleh masyarakat dan bangga atas kedekatan seorang pemimpin kepada seluruh lapisan masyarakat.
“Kami yakin Kabupaten ini akan semakin maju apabila dipimpin oleh Bupati yang perduli dengan pembangunan jangka panjang, tidak memikirkan kenikmatan sesaat,” ucap Kades Lumban Siagian Julu Siun Panggabean (Humpro/RN)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s