Bupati Taput Terima Aspirasi Kepala Desa se-Kecamatan Parmonangan

Tarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan didampingi Ass II Osmar Silalahi menerima Aspirasi Kepala Desa bersama Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Kec. Parmonangan bertempat di Kanopi ‘Rumah Rakyat’ Rumah Dinas Bupati, Tarutung (8/3).

“Dalam budaya Batak dikenal sebutan ‘anak ni Raja’, maka mari tunjukkan kita mempunyai harga diri yang tidak mau diukur dengan materi.
Mari kita beri pelayanan dengan hati iklas kepada masyarakat, jangan ada pungli dan jangan mempermainkan Dana Desa,” awal sambutan Bupati Tapanuli Utara.
Drs. Nikson Nababan juga memberikan penjelasan tentang program pembangunan kedepannya seperti peningkatan penghasilan dan pembayaran premi asuransi Aparatur Desa termasuk memerintahkan OPD terkait untuk segera menindak-lanjuti kebutuhan masyarakat demi percepatan pembangunan di Tapanuli Utara.
“Selain program yang sudah dijelaskan, tahun ini kita akan membangun 2 unit turbin pembangkit listrik tenaga air pada 2 desa . Sekali lagi, pesan saya kepada kita semua jangan pernah menjual masa depan anak-cucu kita demi sekedar materi,” akhir arahan Bupati Drs. Nikson Nababan.
Perwakilan Tokoh Masyarakat dan Kepala Desa menyatakan bersyukur selama 3 tahun terakhir telah merasakan pembangunan terutama infrasuktur jalan dimana sebelumnya harus menempuh perjalanan 3 jam sekarang sudah dapat menjadi 1,5 jam dan pembangunan sektor lainnya serta meminta pembangunan yang berkelanjutan.
Turut hadir pada acara tersebut beberapa pimpinan OPD/Bagian/Perusda. (Humpro/RN)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s