Bupati Taput Pimpin Rapat Forum Koordinasi Publik Rencana Awal

Foto : Bupati Taput Drs Nikson Nababan pmpin rapat Forum Koordinasi Publik

Tarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan memimpin Rapat Forum Koordinasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Tapanuli Utara Tahun 2018, bersama dengan Kajari Tarutung Hotma Tambunan SH MH dan Forkopimda/mewakili serta didampingi Ass I Drs Parsaoran Hutagalung dan Ass II Drs Osmar Silalahi, bertempat di Gedung Sopo Partungkoan,Tarutung (Kamis, 09/03).

“Dalam merencanakan kegiatan hendaknya setiap OPD harus mengacu kepada Visi dan Misi Pemkab. Tapanuli Utara agar pembangunan selalu terarah dan berkesinambungan serta tetap melakukan koordinasi dengan Lembaga lain agar tidak terjadi perlakuan yang melanggar hukum,” awal sambutan Bupati Tapanuli Utara.
Selanjutnya Drs. Nikson Nababan memberikan beberapa poin penting yang menjadi prioritas antara lain, menjadikan Pahae sebagai lumbung ikan, pemberian pupuk bersubsidi bayar pasca panen, jaminan harga 3 jenis komoditi pertanian (cabai, bawang merah dan gabah), pengembangan Wisata Salib Kasih, peningkatan pelayanan kesehatan (pada Rumah Sakit, Puskesmas dan Pustu) dan penyediaan air bersih kepada masyarakat.
“Pembangunan infrastruktur jalan masih menjadi prioritas utama karena Kabupaten kita masih tertinggal dalam hal interkoneksi antar daerah. Untuk itu OPD bersama dengan Instansi terkait agar membuat data yang akurat untuk mendukung semua usulan bahkan ketingkat Pusat,” akhir arahan Bupati Drs. Nikson Nababan yang dilanjutkan dengan paparan dari Kepala Bappeda Drs Indra Simare-mare, MSi dan para Kepala Bidang Bappeda.
Turut hadir pada acara tersebut para Pimpinan OPD/Bagian/Perusda dan Kepala Kantor BPS Tapanuli Utara. (Humpro/RN)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s