Bupati Taput Buka Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan.

Bupati Taput Drs Nikson Nababan buka sosialisi 4 pilar kebangsaan.

Siborongborong – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan membuka Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan bagi Siswa/i SMA, didampingi Sekretaris Dewan Rahman Situmeang, Kadis Perhubungan Drs Erikson Siagian dan Camat Siborong-borong Siasep Manalu, SE bertempat di Perkampungan Pemuda HKBP Zetun (Silangit 9/3)

“Semua elemen masyarakat harus berupaya untuk menjadikan NKRI menjadi kuat dan besar, jangan sampai Bangsa yang sudah diperjuangkan para pendahulu menjadi hancur. Prinsip Bhineka Tunggal Ika harus tetap kita pegang teguh untuk menjaga persatuan, miliki jiwa nasionalis yang tinggi dan cinta tanah air,” ucap Bupati Taput mengawali arahannya.
“Saya minta kepada seluruh anak kami yang hadir mengikuti acara dengan serius. Sosialisasi ini adalah suatu upaya Pemkab. Tapanuli Utara dalam meningkatkan wawasan kebangsaan bagi para pemuda. Kalianlah yang diharapkan menjadi SDM yang berkwalitas sehingga kelak akan menjadi pemimpin,” akhir sambutan Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan.
Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kantor Kesbang Linmas, narasumber dari Polres Taput, Kodim 0210/TU dan para tenaga pendidik. (Humpro/RN)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s