Bupati Taput Terima Audiensi Ka. UPT Pendidikan se-Kabupaten Tapanuli Utara

Tarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan menerima Audiensi para Ka. UPT Pendidikan se-Kab. Taput terkait peningkatan mutu pendidikan Tapanuli Utara, didampingi Asisten I Drs Parsaoran Hutagalung, Kadis Dikbud (Plt) Indra Simare-mare dan Kabag Humpro Donna Situmeang di Kanopi Rumah Dinas Bupati, Tarutung (7/3)

“Semua Pejabat harus mampu menunjukkan kreativitas dan inovasi dalam implementasi tugas dan fungsi masing-masing. Para Kepala UPT Pendidikan harus mempersiapkan diri menghadapi era globalisasi,” ucap Bupati Taput mengawali arahannya.
Selanjutnya Bupati Tapanuli Utara mengatakan bahwa tahun ini sudah diprogramkan peningkatan kesejahteraan para aparatur di Kabupaten Tapanuli Utara termasuk bidang pendidikan dan rencana penyelenggaraan pemerintahan dengan sistem elektronik.
“Berikan data yang konkrit kepada saya termasuk Laporan perkembangan sekolah unggulan dan Laporan kinerja para tenaga pendidik secara berkala. Saling koordinasi antar kecamatan terkait kebutuhan tenaga pendidik setiap sekolah dan juga perhatikan keindahan/kebersihan lingkungan.”
“Miliki semangat kerja yang tinggi, tingkatkan kemampuan komunikasi yang baik dan yang terutama jangan pernah melakukan pungli. Saya tidak pernah membebankan pungutan saat melantik Saudara sekalian,” akhir arahan Drs. Nikson Nababan. (Humpra/RN)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s