Bupati Taput Terima Aspirasi Masyarakat Siborong-borong.

Tarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan didampingi Asisten II Osmar Silalahi dan Asisten III (Plt) Drs Satya Dharma Nababan terima Aspirasi Masyarakat Siborong-borong di ‘Rumah Rakyat’ Rumah Dinas Bupati (Tarutung, 6/3).
“Rumah Rakyat terbuka untuk menampung semua aspirasi masyarakat. Kita akan mengupayakan peningkatan Puskesmas Silangit menjadi Rumah Sakit dan pembukaan jalan Garoga-Labuhan Batu termasuk juga salah satu target kita pada tahun 2019,” awal sambutan Bupati Taput.

Selanjutnya Bupati menjelaskan bahwa keseriusan Pemkab Taput dalam melaksanakan pembangungan harus sejalan dengan aparat desa agar kemerdekaan semakin cepat dirasakan oleh masyarakat kita. Setiap desa akan menerima pembangunan sesuai kebutuhan masing-masing dan juga Kades bersama masyarakat harus mampu merencanakan peluang ekonomi apabila Bandara Silangit menjadi Bandara Internasional serta setiap Desa harusnya memiliki Badan Usaha Milik Desa. ”
“Saya perintahkan para Asisten bersama dengan OPD terkait untuk segera menindaklanjuti dan mengeksekusi sesuai kebutuhan masyarakat termasuk menurunkan traktor untuk pembukaan lahan pertanian. Terima kasih atas kepercayaan Bapak sekalian, semoga kepercayaan ini mampu menjadikan Taput menjadi daerah yang mandiri,” akhir sambutan Bupati Drs. Nikson Nababan.
Pada kesempatan sebelumnya masyarakat mengucapkan terimakasih atas perhatian Bapak Bupati dalam memimpin pembangunan di Taput. Beberapa desa telah dapat diterangi oleh listrik, pelayanan administrasi kependudukan gratis, bantuan alat-alat pertanian kepada kelompok, pembukaan jalan di Bahal Batu, irigasi yang semakin lancar untuk lahan seluas 100 Ha. Semoga perbaikan tali air untuk mengatasi banjir, pembangunan jalan hot mix dan ring road serta pembangunan drainase dapat segera realisasi tahun ini.
“Semoga Bapak Bupati tetap sehat dalam lindungan Tuhan agar dapat memimpin Taput selama 2 priode demi pembangunan yang berkelanjutan, hal ini sesuai dengan keinginan masyarakat,” ucap Kades Sitampurung Johan Lumbantoruan dan Kades Lumbatongatonga Alisadikin Nababan SH.
Turut hadir pada acara tersebut Sekretaris Dewan, beberapa pimpinan OPD, para Kabag, Camat Siborong-borong dan Dir BUMD. (Humas/RN)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s