Bupati Taput Kunjungi Dusun Pansinaran Sipoholon

pansinaranSipoholon – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan bersama Ketua TP. PKK Taput Ny. Satika Nikson Nababan boru Simamora SE didampingi Asisten I Drs Parsaoran Hutagalung dan Asisten II Osmar Silalahi, Kadis Kesehatan dr Janri Nababan, MM mengunjungi DusunParsinaran Kelurahan Situmeang Habinsaran Kecamatan Sipoholon (Senin, 6/3).
Pada kesempatan tersebut Bupati Taput bersama Ketua TP. PKK menyerahkan bantuan pertanian, tongkat dan kursi roda dan bingkisan kepada anak sekolah.

“Para Kepala Desa harus mampu merangkul seluruh warga agar saling mendukung dalam pembangunan. Demokrasi harus mampu mengakomodir perbedaan pendapat dan harus bersatu kembali sehingga pemimpin bukan hanya untuk golongan tertentu saja,” awal sambutan Bupati Taput
Selanjutnya Drs. Nikson Nababan menjelaskan bahwa Tahun ini akan dilaksanakan pembangunan jalan Hotmix dan jembatan di Jalan Pendidikan Kec. Sipoholon dan Pemkab Taput menargetkan pada tahun 2021 seluruh jalan penghubung antar kecamatan di Taput sudah hotmix serta mengajak masyarakat untuk lebih semangat bekerja keras serta meluangkan waktu untuk keluarga.
“Saya minta agar Lurah bersama tokoh masyarakat untuk menggalakkan kembali gotong royong dan menanam pohon berbuah. Mari manfaatkan lahan yang tersedia agar dapat menghasilkan nilai ekonomi.”
“Salah satu Visi untuk menjadikan Taput sebagai Lumbung Pangan maka Pemkab Taput selalu mendukung upaya masyarakat dalam meningkatkan pertanian dengan memberikan bantuan kepada para kelompok tani, menurunkan alat berat untuk membuka lahan pertanian dan yang terutama Pemkab Taput telah melakukan upaya jaminan harga beberapa komoditi pertanian untuk menghindari kerugian masyarakat,” akhir sambutan Drs. Nikson Nababan.
Sesuai laporan Kadis Naker Sofian Simanjuntak selaku koordinator tim OPD terkait, bahwa pada kesempatan sebelumnya telah melaksanakan beberapa kegiatan berupa: pelayanan kesehatan gratis, pelayanan KB gratis, pelayanan administrasi kependudukan gratis.
Utusan Tokoh Masyarakat, Parisman Situmeang dan Marojahan Situmeang mengatakan sangat bersyukur dengan pembangunan yang telah mereka rasakan sampai ke pelosok desa semenjak kepemimpinan Bupati Nikson Nababan dan berharap agar pembangunan dapat berkelanjutan hingga periode berikutnya.
Turut hadir pada acara tersebut para pimpinanan OPD/Kabag/BUMD, Camat/Uspika Sipoholon, para pengurus TP. PKK, para Kades dan para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pendiikan. (Humas/RN)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s