Bupati Tapanuli Utara Audensi ke Kementerian Keuangan.

nikJakarta – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan didampingi Kepala BPKBKD Taput James Simanjuntak dan Kadis PU PERA Anggiat Rajagukguk dan Wilson Rajagukguk (putra Muara) melakukan audiensi ke Kementerian Keuangan dan diterima oleh Dirjen Perimbangan Keuangan Kementerian Keuangan Budiarso di Kantor Kementerian Keuangan, Jakarta, Jumat (03/03).

Dalam kesempatan itu, Bupati Tapanuli Utara menyampaikan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Tapanuli Utara masih sangat membutuhkan dana yang sangat besar, dimana pembangunan infrastruktur akan menunjang pembangunan perekonomian masyarakat Tapanuli Utara.
Di bidang pendidikan juga Bupati Taput memaparkan kebutuhan dana yang sangat besar guna menunjang peningkatan kualitas mutu pendidikan pada sekolah menuju unggulan yang dicanangkan Pemkab Taput.
Selanjutnya Bupati juga menyampaikan betapa pentingnya alat-alat berat guna menggarap lahan-lahan tidur yang sejak 2014 sudah dilaksanakan oleh Pemkab Taput.
Tidak lupa Bupati Taput menegaskan bahwa Pemkab Taput juga harus memberikan hak masyarakat untuk sehat dengan memberikan kartu BPJS dan semua itu membutuhkan dana yang sangat besar. Untuk itu, masyarakat Tapanuli Utara sangat mengharapkan perhatian Pemerintah Pusat dengan alokasi dana yang besar untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat. “Untuk itulah kami hadir disini,” ujar Bupati mengakhiri audiensinya dihadapan Dirjend Kementerian Keuangan. (Humas/RN)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s