Bupati Taput Kembali Terima Aspirasi Masyarakat Garoga

niksonTarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan menerima aspirasi Kades dan Tokoh Masyarakat dan tenaga pendidik dari Kec. Garoga didampingi Ass II Osmar Silalahi dan para Kepala OPD/Bagian/BUMD bertempat di kanofi Rumah Dinas Bupati (Tarutung, 26/2).

“Sudah menjadi tanggung jawab saya sebagai pemimpin untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada pemerintah dalam memberikan pelayanan di segala bidang,” awal arahan Drs Nikson Nababan.
“Semua aspirasi ini akan ditindaklanjuti OPD terkait untuk segera direalisasikan. Pembangunan segala bidang yang telah dilaksanakan akan terus ditingkatkan hingga seluruh masyarakat merasa benar-benar merdeka terutama infrastruktur jalan yang menjadi prioritas. Kita harus mampu mengejar segala ketertinggalan dan terus berusaha memperjuangkan sampai ke tingkat pusat.”
Bupati juga minta Kades untuk berpikir inovatif, dimana tiap desa hendaknya memiliki Badan Usaha Milik Desa dan juga selalu merangkul seluruh masyarakat.
“Saya bersama seluruh jajaran Pemkab Taput bertekat ‘pantang mundur, maju terus’ untuk kemajuan daerah kita ini dan saya tidak akan membeda-bedakan kecamatan yang ada,” akhir sambutan Bupati Drs. Nikson Nababan.
Para Kades dan Tokoh Masyarakat merasa bersyukur dengan adanya kesempatan bertatap muka langsung dengan Bupati untuk menyampaikan masukan/permasalahan/kebutuhan masyarakat seperti desa yang belum menikmati kemerdekaan atas listrik, bis sekolah yang diberikan oleh Pemkab Taput 3 rute namun honor supir belum ditampung, jalan tergenang saat musim hujan, pengembalian hak milik tanah yang termasuk dalam Register 44, sawah warga yang kena bencana.
“Belum genap 3 tahun Taput dipimpin Drs. Nikson Nababan sudah banyak prestasi yang terukir dihati kami, termasuk semakin baiknya infrastruktur jalan sebagai urat nadi perekonomian. Kami berdoa kepada Tuhan semoga diberikan kesehatan dan kebijaksanaan kepada Bapak Bupati Drs. Nikson Nababan dan keluarga serta seluruh jajaran pemerintahan terutama untuk melanjutkan pembangunan yang berkesinambungan untuk membawa perubahan di Taput ke arah yang lebih baik,” ucap salah satu tokoh masyarakat Letar Pane. (Humas/RN)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s