Bupati Taput Terima Aspirasi seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Tarutung.

niks2Tarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan didampingi Asisten I dan Asisten II serta beberapa SKPD terkait terima audiensi dari seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Tarutung, di Kanofi Rumah Dinas Bupati, Sabtu (25/02).
“Dalam masa Jabatan sebagai Bupati, saya ingin mencatat prestasi yang benar-benar terukir di hati masyarakat. Hendaknya demikian juga dengan para Kepala Desa yang memiliki idealis dan lebih mengutamakan kepentingan masyarakat umum daripada memikirkan kepentingan pribadi/kelompok,” ucap Bupati mengawali sambutannya.

Pada kesempatan tersebut Drs. Nikson Nababan menjawab langsung semua Aspirasi Kades seperti bibit tanaman, traktor, pengadaan air bersih, pembangunan gedung PAUD termasuk akan menurunkan alat berat untuk pembukaan jalan Partali Julu-Sitampurung-Jambur Nauli-sihujur-Siarang arang.
“Pemkab Taput telah menjamin asuransi para perangkat desa agar lebih maksimal dalam melakukan perubahan di desa masing-masing. Saya perintahkan para Asisten dan para Kepala OPD terkait agar bergerak cepat mengeksekusi semua program kerja demi pencapaian Visi Pemkab. Taput untuk kesejahteraan masyarakat,” akhir sambutan Bupati Drs. Nikson Nababan.
Dari desa ke desa mengalir aspirasi dan keinginan agar Bupati Taput meneruskan kepemimpinannya sampai dua periode sehingga pembangunan yang telah dimulai pada periode pertama dapat berkelanjutan hingga tuntas. (Humsd/RN)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s