Bupati Taput menghadiri Kejuaraan dan Kenaikan Sabuk Perguruan Kung Fu Naga Sakti Indonesia.

nikTobasa – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan bersama Bupati Tobasa Darwin Siagian menghadiri Kejuaran/Kenaikan Tingkat ke 28 Kung Fu Naga Sakti Indonesia Wilayah Sumut didampingi Kapolres Tobasa, Guru Besar Parade Manurung dan Pengurus Wilayah Sumut Letkol Jetro Sirait serta beberapa Pimpinan OPD bertempat di Lapangan Jonggi Manulus Kecamatan Parmaksian Kabupaten Tobasa, (Minggu 26/2).

Bupati Taput Drs Nikson Nababan yang juga selaku Pelindung Wilayah Sumut dengan Sabuk Hitam Bintang I menandatangani Piagam secara simbolis dilanjutkan pemberikan arahan dan bimbingan kepada para atlit
“Selamat kepada Guru Besar dan Para pengurus PKNSI serta panitia atas suksesnya kegiatan ini.”
“Saya berharap agar anak kami sekalian menjauhi perilaku negatif seperti narkoba, berbakti kepada orang tua dan raih prestasi sehingga kelak menjadi generasi yang unggul dan berprestasi. Saya berharap suatu saat nanti anak didik sekalian akan menjadi pemimpin diberbagai bidang. Kabupaten Taput siap menjadi tuan rumah Kejuaraan ini pada tahun depan,” pada akhir sambutan Nikson Nababan.
Pada kesempatan tersebut Bupati Taput bersama undangan lainnya menyaksikan beberapa atraksi yang ditampilkan para atlit. (Humas/RN)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s