Bupati Taput Serahkan Beasiswa bagi Mahasiswa/I dengan Keluarga Tidak Mampu

bupatiTarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Utara Edward Tampubolon, Asisten II Osmar Silalahi dan beberapa SKPD serahkan beasiswa bagi 23 mahasiswa/I dari keluarga tidak mampu, masing masing 1 juta per orang dari dana Abadi Pendidikan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara, di Bala Data Kantor Bupati Tapanuli Utara, Kamis (23/02).

“Tanpa pendidikan kita tidak akan mampu meraih sebuah kemajuan, tidak mampu bersaing dengan daerah lain. Jadi berlomba lombalah meraih prestasi, Pemkab akan memberikan perhatian bagi siapa saja putra daerah yang berprestasi, raih ilmu setinggi tingginya. Selamat dan Berjuang terus, ” ujar Bupati mengakhiri.
Mewakili orangtua mahasiswa/i penerima beasiswa Anggiat Parapat menyampaikan terimakasih yang sangat mendalam perhatian Bupati kepada mahasiswa kurang mampu. “Ini sangat berarti bagi kami pak, terimkasih pak Bupati. Tetaplah memberikan perhatian kepada kami pak, terberkatilah bapak dalam memimpin masyarakat Tapanuli Utara,, ” ujar anggiat mengakhiri. (Humas/RN)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s