Sekda Kab. Taput Tinjau Persiapan dan Pembenahan Bandara Silangit

sekdaSiborongborong – Sekda Tapanuli Utara Edward Tampubolon SE bersama dengan Kepala Bandara Silangit Hotasi Manalu meninjau persiapan dan pembenahan Bandara Silangit sehubungan dengan rencana menjadi Bandara Internasional didampingi Ass Perekonomian dan Pembangunan Osmar Silalahi, Silangit 17/2.

Pada kesempatan tersebut Sekda bersama rombongan meninjau langsung pembangunan yang sedang dilaksanakan saat ini yaitu perluasan Terminal B, pembangunan pagar kawasan Bandara, peningkatan landasan pacu, pembuatan ATC dan pembenahan lainnya.
Sekda meminta agar SKPD terkait segera melakukan koordinasi terkait hal-hal yang dibutuhkan untuk membantu kelancaran pelaksanaan pembenahan Bandara dan juga pembuatan kelengkapan administrasi perijinan termasuk asset milik Pemkab Taput dengan status pinjam pakai oleh AP II.
Turut hadir pada kesempatan tersebut Inspektur, Ka. Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah (BPKPAD), Kadis PU Pera, Kadis Penanaman Modal dan PPTSP, Kadis Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Kabag. Pemerintahan, Kabag. Pembangunan, Kabag Pengadaan Barang dan Jasa dan Camat Siborong-borong.

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s