Bupati Taput Serahkan Kartu BPJS Ketenagakerjaan Kepala Desa dan Sekdes Non PNS Se-Kabupaten Tapanuli Utara

bpjsTarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan didampingi Ketua DPRD Kabupaten Tapanuli Utara Ir Ottoniyer Simanjuntak, asisten I dan Kepala Bappemas Taput serta rombongan BPJS Ketenagakerjaan Pematangsiantar, di Balai Data Kantor Bupati Tapanuli Utara, Selasa (14/02).

“Bekerjalah dengan semangat dan berpihak pada rakyat. BPJS Ketenagakerjaan ini merupakan bentuk kepedulian saya terhadap Kepala Desa dan Sekdes Non PNS agar memiliki jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian sehingga lebih semangat walapun dengan lapangan yang sangat berat. Mari berjuang bersama untuk kemajuan.Tapanuli Utara,” ujar Bupati mengakhiri.
Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Pematangsiantar Nurmansyah dalam sambutannya menyampaikan bahwa ini merupakan sebuah perhatian yang luar biasa untuk perangkat desa. “Ini komitmen terbesar dari Bapak Bupati dengan meningkatkan kesejahteraan dengan jaminan kesehatan dan kematian,” ujar Firmansyah mengawali.
Selanjutnya Nurmansyah menyampaikan bahwa dari seluruh Kabupaten/kota yang ada dibawah wilayah saya, baru 3 kabupaten/kota yang telah memberikan BPJS Ketenagakerjaan bagi Kepala Desa dan Sekdes Non PNS. ini suatu perhatian yang luar biasa, terberkatilah bapak dalam menjalankan.tugas bapak,” ujar
Pada kesempatan itu, Istri alm. Menyampaikan rasa terimakasih yang sangat mendalam kepada bapak Bupati yang memberikan perhatian yang luar biasa. “Tuhanlah yang membalaskan kebaikan Bapak, semakin semangat bapak membangun Tapanuli Utara, demi kami rakyat bapak,” ujar istri alm. Hendri Hutabarat mengakhiri. (Humas/RN)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s